Dalam event akbar tahunan ajang balapan Nasional, yaitu Indonesia CBR Raceday sesi kedua, yang juga mengadakan ajang Modifikasi Motor CBR yang diikuti 20 peserta member komunitas Honda CBR di daerah Jawa Barat, DKI Jakarta, Tangerang dan Banten.

Sang Juara 1 Modifikasi adalah Ismail atau biasa disebut Bang Mainx, anggota club motor CBR TAC Tangerang dengan NRA 114, juga seorang Personal Trainer dengan spesialisasi pada Boxing, Muaythai, Slim and body shaping, Gain muscle, Fat to lose, Functional training, Circuit training and TRX.

Dan untuk memenangkan kontes modifikasi di CBR Race Day Seri-2. Ismail hanya mengeluarkan isi dompet sebesar Rp 6 juta.

“Biaya pengerjaan cuma Rp 6 jutaan. Secara harga nggak terlalu tinggi, tapi hasilnya memuaskan, Konsepnya daily sport. Saya ubah dari awalnya hitam dope menjadi kuning stabilo dan hitam glossy. Ganti ukuran ban depan dan belakang, naik satu tingkat, dan semuanya dikerjakan oleh Bengkel Rekanan Klub CBRTAC juga yaitu MJ Performance Team” kata bang Mainx sang Trainer Juara

tidak lupa bang mainx juga mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada semua pengurus dan panitia CBR Tangerang Club yang telah membantu dan mendukung menyalurkan hobby.

IG bang Mainx https://www.instagram.com/mainx_trainer0711/